Fenomena sewa apartemen murah harian 2015

Posted by devi on September 11, 2015 in Property with No Comments


Salah satu sewa apartemen murah yang paling populer dari diskusi di konferensi real estat komersial selama beberapa bulan terakhir adalah ketika terburu-buru saat ini US konstruksi apartemen akan memperlambat – dan nomor pemerintah baru-baru dan komentar dari pasangan mainnya ekonom menunjukkan bahwa jawabannya mungkin tidak setiap saat segera.

Meskipun jumlah rumah keluarga tunggal baru mulai konstruksi turun pada bulan Januari 2015, konstruksi dimulai pada struktur multifamily dengan lima atau lebih unit meningkat menjadi 372.000, naik lebih dari 12% dari Desember 2014, dan 24,5% lebih tinggi dari 12 bulan yang lalu, bahkan sebagai lowongan sewa tetap pada tingkat terendah dalam lebih dari dua dekade.

Laporan yang baru saja dirilis oleh Biro Sensus AS dan Departemen Perumahan dan Pembangunan Perkotaan datang sebagai ekonomi AS telah menambahkan 3,2 juta pekerjaan selama 12 bulan terakhir – termasuk lebih dari satu juta dalam tiga bulan terakhir – meningkatkan harapan bahwa lebih milenium, keluarga dan bahkan boomer bayi akan terus memberikan permintaan untuk semua pasokan apartemen baru.

Apakah sewa apartemen akan mencapai puncaknya pada tahun 2015 atau tetap kuat hingga tahun depan masih pertanyaan besar, ekonom real estate Francis Yuen mencatat selama terakhir pasangan mainnya Keempat-Triwulan dan akhir tahun 2014 Multifamily Ulasan dan Outlook, co-disajikan dengan pasangan mainnya direktur riset AS, multifamily Luis Mejia dan analis kuantitatif Mark Hickey.

Pada titik ini dalam siklus pasar, dengan permintaan yang kuat marah oleh kebutuhan terpendam untuk pasokan baru, konstruksi membantu pasokan mengikuti dengan jajaran pertumbuhan penyewa. Untuk lowongan dan sewa tetap dalam tingkat yang sehat, meskipun, pengembang perlu memanggil kembali konstruksi baru setelah 2015.

Sejak tahun 1990, dimulai multifamily telah rata-rata 242.000 per tahun, naik menjadi 290.000 pada 2013 dan 340.000 pada tahun 2014, tingkat tertinggi sejak 1980-an. Sementara lowongan tetap pada titik terendah dalam 10 tahun, pasokan baru diperkirakan akan mendorong tingkat kekosongan apartemen AS hingga 5,5% pada akhir tahun 2015, yang juga harus menjaga sewa meningkat di cek, proyek mainnya.

Sementara itu, volume transaksi penjualan investasi menetapkan rekor baru pada 2014 dan minat investor properti multifamily tetap tinggi di tahun baru. Harga rata-rata per unit meningkat memusingkan 86% untuk pasar primer dan sehat 58% dan 44% di pasar sekunder dan tersier dari palung dari siklus sebelumnya, meskipun meratakan off, kata Hickey.

Echo Boom penyewa kohort usia 20-34 mencapai puncaknya selama beberapa tahun ke depan. Dengan potensi kenaikan 2 juta orang yang dipekerjakan dalam kelompok itu dan 1,53 juta rumah tangga muda yang baru, investor apartemen akan menemukan banyak permintaan untuk produk baru.

Dengan tingkat kepemilikan sewa apartemen harian cenderung jatuh di bawah 62%, kelompok penyewa saat ini akan memakan waktu lebih lama untuk transisi ke membeli rumah dari kelompok demografis 30 tahun terakhir – jelas tren baik untuk pemilik apartemen, kata Mejia.

“Tuan tanah akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk memenuhi kebutuhan penyewa tersebut dengan bertambahnya usia mereka,” katanya. “Beberapa penyewa akan membentuk keluarga, berpotensi pindah ke lokasi multifamily pinggiran kota. Sebagian besar rumah tangga yang lebih tua akan berada di pasar penyewa,” katanya.

“Ini bukan rumah tangga yang lebih tua khas mencari unit rumah senior; ini adalah rumah tangga setengah baya yang untuk alasan apa pun, seperti preferensi gaya hidup atau kendala keuangan, memilih untuk menyewa daripada sendiri.”

Penyewa baru memasuki pasar memiliki banyak pilihan sebagai konstruksi baru dimulai untuk mendorong lowongan di hampir setiap metro. Dallas, Washington, DC dan Houston semua memiliki utara dari 10.000 unit disampaikan tahun terakhir ini, sementara pasar yang lebih kecil seperti Austin dan Raleigh, NC, melihat persediaan mereka tumbuh lebih dari 4%.

Dengan semua konstruksi baru, pertumbuhan sewa tahunan melambat, dengan semua tingkatan pasar diproyeksikan untuk melihat dip pertumbuhan sewa di bawah 2% tahun depan. Sementara konsesi yang ditawarkan kepada penyewa tetap dikelola sejauh ini, sejumlah proyek baru yang menawarkan sewa gratis dan fasilitas lainnya untuk mempercepat sewa up.

Gelombang high-end pasokan baru yang paling jelas dalam lowongan properti bintang 4 dan 5, yang telah meningkat lebih dari 100 basis poin di Boston, DC dan Houston pada akhir tahun. Pasar seperti Phoenix dan Chicago, di mana produk baru telah disampaikan dan penyewaan up, bisa menjadi berikutnya melihat lonjakan kekosongan.

Selama 12 bulan ke depan, 49 dari top 54 pasar di perkiraan pasangan mainnya itu diproyeksikan untuk melihat lowongan apartemen meningkat hingga akhir 2015. Pasar seperti Denver dan Houston akan melihat catatan pengiriman selama dua tahun ke depan, dengan masing-masing pasar memiliki lebih dari 20.000 unit dalam pipa konstruksi. Pasar akhir-recovery seperti Las Vegas, namun, masih bisa melihat peluang. Dan gelombang pasokan belum menetes ke manfaat sifat bintang 3, di mana lowongan belum beranjak jauh, menyajikan potensi upside untuk pelaku pasar menengah.

“Hambatan Pasokan akan mulai lebih penting,” kata Yuen. “Pada akhirnya, pasar utama seperti San Francisco dan New York City akan mengungguli karena pasokan akan tetap dikelola, sedangkan Denver dan Dallas bisa melihat kelebihan pasokan apartemen.” Sementara pengembang tetap optimis mereka akan tetap tutup pada unit baru dan pemberi pinjaman terus memberikan likuiditas, sekarang tidak ada jaminan bahwa semburan konstruksi akan membiarkan tahun depan.

“Akan memasok puncak pada tahun 2015? Sebagai bullish seperti yang kita dengar investor tentang memompa uang ke dalam investasi, dan banyak REITs beralih ke pembangunan, itu mungkin jangka konstruksi bisa memperpanjang baik ke 2016,” kata Yuen.

« previous post

Blog Siswa PRAKERIN (Praktek K...

Bagi Siswa-siswi yang pernah magang di Kampus Universitas Narotama, sebagai rasa terima ka...

next post »

Pancious Gaet Blogger Hadirkan....

Nasib blog berkualitas namun tidak ada pengunjungnya layaknya harta karun yang tak kunjung...

Leave a Reply

No trackbacks yet.

No post with similar tags yet.

Posts in similar categories

About Me Sample Title

This is a sample text about you. You may login and go to the Dojuniko settings page and edit this text. Here you can display a summary of your website or anything that is interesting to your visitors. You also can disable this section completely. You have full control thru the settings page.

  • Recent Post

  • Blogroll